Saturday 1 August 2015

Ukiran Kenangan

Sabtu, 1 Agustus 2015

Melihat status facebook dari salah satu guruku semasa aliyah membuat aku melakukannya lagi. Ya,  membuka lembar demi lembar halaman buku kecil kenangan itu...
Kisah itu sengaja ku buka kembali, ketika canda, tawa, dan tangis terasa dalam sebuah gedung tiga lantai yang bercat hijau. Lembar demi lembar itu mengisahkan keceriaan dan kebersaam kita selama 3 tahun. Meski tak semua cerita tertuang di dalamnya, namun buku dengan kurang lebih 50 lembar itu cukup mewakili kisah kami. Aku bukanlah seorang gadis yang mudah bergaul dan bersosialisaasi dengan lingkungan yang baru. Namun, disana aku merasakan tarikan akan kebersamaan, keterbukaan dan kekeluargaan. Masih teringat jelas dalam hatiku nama-nama yang menjadi bagian kunci dalam sebagian kecil kisah hidupku ini. Detik menuju menit menemaniku mengingat kembali masa-masa itu. Masa dimana aku menemukan banyak senyuman dan tawa yang penuh arti, hingga tangisan yang mewarnai.
Saat ini gejolak rindu sedang berpacu, membuat aku samakin dalam dan mendalam membuka kenangan bersama kala itu.
Yang aku tau hanya...... aku merindukan tawa canda bersama kalian serta banyaknya bahu yang telah rela kubasahi, sahabatku...

MAN 14 JAKARTA KAMPUS B PONDOK RANGGON
ANGKATAN KEDUA
2013

No comments:

Post a Comment